Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarSergio Van Dijk Masih Dihantui Trauma Cedera

Sergio Van Dijk Masih Dihantui Trauma Cedera

Sergio van Dijk. Net
Sergio van Dijk. Net

BANDUNG – Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk, masih belum bisa menghilangkan trauma cedera pada bagian lututnya. Meski sudah sedikit berkurang rasa sakit, namun dia masih enggan mengalami benturan.

Striker yang pernah merumput di Liga Australia bersama Adelaide United tersebut mengakui saat latihan pun masih merasa takut. Dia tak ingin cedera yang diderita kali ini kambuh lagi, sehingga membuatnya gagal membela Maung Bandung.

“Saya sedikit takut, tapi harus mulai latihan. Saya tidak merasa sakit lagi, tapi ada sedikit takut, karena kalau terjadi benturan lagi pasti bisa lebih parah,” kata Sergio seperti dilansir laman resmi klub.

Senin 27 Juni 2016 mendatang, Persib akan melawat ke Stadion Petrokimia, markas Persegres Gresik United dalam pekan ke-8 Torabika Soccer Championship (TSC). Namun, pemain berusia 33 tahun tersebut belum mau memastikan apakah sudah bisa turun bermain.

“Saya tidak mau buat keputusan sekarang. Masih ada beberapa hari lagi, mungkin Jumat baru saya ambil keputusan. Kalau latihan enggak ada masalah, tapi saya harus naikkan lagi kepercayaan diri saya,” ujarnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI