Bale Jabar

Sudah 4 Balonbup Daftar ke Golkar Kab Bandung

Ketua DPD Golkaar Kab Bandung Dadang M Naser saat konferensi per di Kantor DPD Golkar Kab Bandung, di Soreang, Minggu (10/11/19) sore.

SOREANG, Balebandung.com – Partai Golkar Kabupaten Bandung resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati Bandung untuk Pilkada Kab Bandung 2020. Ketua DPD Golkar Kab Bandung Dadang M Naser menyebut hingga kini sudah empat figur yang resmi mendaftar untuk ikut proses penjaringan.

Keempat figur yang mayoritas kader Golkar tersebut dsudah mengambil formulir di Kantor DPD Golkar Kab Bandung, di Soreang, Minggu (10/11/19) sore.

Mereka adalah anggota Komisi 2 DPRD Provinsi Jawa Barat Dadang Supriatna, Ketua Kadin Kab Bandung Feri Sandiana, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Yoga Santosa, dan Ketua DPRD Kab Bandung Sugianto menjadi yang keempat yang mengambil formulir.

“Mereka mengambil formulir calon bupati, dan bukan wakil bupati. Untuk wakil bupati, nanti lagi proses (penjaringan)-nya. Pendaftaran ini digelar seminggu,” jelas Dadang kepada wartawan saat konferensi pers.

Dalam sepekan ke depan, lanjut Dadang, partainya mempersilahkan baik internal maupun eksternal dari partai Golkar untuk datang mengambil formulir jika berminat.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close