Bale Jabar

Suporter Persib Siapkan Deklarasi Bobotoh Ngahiji

BANDUNG – Tiga pentolan kelompok suporter Persib Bandung sepakat untuk mendukung calon Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019. Ketiganya yaitu Herru Joko (Ketua Viking Persib Club), Asep Abdul (Bomber), dan Nevi Effendi (The Bombs).

Ketiganya sepakat untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf karena Jokowi punya itikad untuk memberantas mafia bola di Indonesia. Mereka bakal mendeklarasikan “Dukung Jokowi Habisi Mafia Bola” di Lapangan Sabilulungan Kabupaten Bandung, Sabtu (30/3/19) pukul 09.00-12.00 WIB.

“Bentuk dukungan kembali kepada Bapak Presiden Jokowi untuk memberantas Mafia Bola, sisi perjuangan dari kami yang belum selesai melihat pergantian Ketua PSSI sampai perombakan pengurus dilakukan, belum juga menyelesaikan persoalan,” kata Nevi Effendi, Kamis (28/3/19).

Nevi menambahkan, Plt Ketua PSSI terbaru dianggap masih bagian dari mafia Bola Indonesia “Oleh karena itu kami dari Bobotoh Jokowi akan memberikan dukung dalam bentuk deklarasi akbar yang akan dilaksanakan pada Sabtu,30 Maret 2019 pukul 09.00-12.00 WIB, di Bale Rame, Soreang,” tandasnya.

Rencananya, imbuh Nevi, Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir bersama beberapa tokoh nasional bakal hadir dalam deklarasi tersebut.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close