Thursday, September 23, 2021
HomeBale BandungTerjadi Pembiaran Trotoar Ambrol, Komisi C: Hal itu Bisa Memperburuk Citra OPD

Terjadi Pembiaran Trotoar Ambrol, Komisi C: Hal itu Bisa Memperburuk Citra OPD

Lokasi trotoar ambrol di Jalan Soreang-Ciwidey.
Kab. Bandung. Balebandung.com — Menyikapi trotoar ambrol dan tutup drainase yang hilang, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bandung dari Golkar, H. Yanto Setianto, meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk segera menindaklanjuti dengan melakukan perbaikan.

Lokasi ambrol trotoar yang berada di Jalan Soreang-Ciwidey, dikwatirkanYanto kalau keadaan tersebut bisa membuat warga yang berjalan kaki bisa terperosok di lubang tersebut. Apalagi saat malam hari.

“Kami dari Komisi C merasa kecewa dengan keadaan itu dan terjadinya pembiaran. Untuk itu kami berharap OPD terkait segera memperbaikinya sebelum terjadi korban jiwa,” katanya melalui telepon, Selasa (27/7/2021).

Selanjutnya Dinas terkait, lanjut dia, harus segera menindak PPK dan Pengawas serta pihak ke 3 sebagai pelaksana pembangunan. Karena petistiwa itu jelas membuktikan kalau kualitas pembangunan yang dilaksanakan cukup buruk.

Ditegaskan Yanto, kalau terlalu mengabaikan kewajibannya terhadap permasalahan yang terjadi, ada kemungkinan nanti pihak ke 3 bisa seenaknya dalam melaksanakan pekerjaan selanjutnya. “Jelas hal itu bisa memperburuk citra OPD tersebut. Makanya harus segera ditindaklanjuti jangan dibiarkan terus menganga,” ujar dia. [Kia].

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERKINI