Bale Kab Bandung

Thoriqoh Calon Kuat Ketua PAN Kab Bandung

Sekretaris PAN Kab Bandung, Thoriqoh Nashrullah

SOREANG, Balebandung.com – Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung, Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, ST, ME.Sy , menjadi salah satu calon kuat Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung dalam Musda PAN Kabupaten Bandung ke-5 di Hotel Antik Soreang, Minggu (17/1/21).

Thoriqoh yang kini menjabar anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PAN itu berhadapan dengan lima kandidat lainnya termasuk incumbent Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Irman Wargadinata. Kendati begitu Thoriqoh mengaku sudah mendapat dukungan 20 DPC dari 31 DPC. Namun pendukung Thoriqoh yang hadir di musda ada 16 DPC karena peserta musda dibatasi 50 orang dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Kandidat lainnya ada tiga anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi PAN yakni Eep Jamaluddin Sukmana dan Elinwati, Edi Tardiana.

“Dari kelima nama kandidat nantinya diserahkan ke DPP untuk memutuskan siapa yang terplih sebagai ketua pada bulan depan,” jelas Rikoh.

Thoriqoh berharap hasil muda bisa meningkatkan eksistensi PAN Kabupaten Bandung yang sudah dikenal masyarakat dan perkembangannya lebih signifikan dengan mampu menaikkan kursi legislatif menjadi 7 kursi di DPRD Kabupaten Bandung.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close