Bale Kota Bandung

Tim SAR Gabungan Temukan Bocah Hanyut di Parit

DAYEUHKOLOT, Balebandung.com – Tim SAR Gabungan berhasil menemukan seorang anak korban tenggelam di parit. Korban bernama Bagas (6) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, yang sebelumnya dilaporkan terbawa arus di parit Jalan Mohammad Toha Kelurahan Karasak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Rudi menyebutkan, korban ditemukan Tim SAR Gabungan di depan Pabrik Daliatex Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, atau sekitar 10 Km dari lokasi kejadian.

“Korban berhasil dievakuasi Tim SAR Gabungan dan di bawa ke rumah duka untuk diserah terimakan kepada keluarga korban,” kata Rudi, Kamis (2/4/20).

Sebelumnya pada Selasa (31/3) korban dilaporkan terpeleset ke dalam parit, saat berjalan bersama ibunya. Dilaporkan pada saat kejadian sedang turun hujan dan aliran parit sangat deras, sehingga ketika korban terjatuh langsung terbawa arus yang deras tidak mampu diselamatkan oleh ibunya.

Adapun Unsur SAR yang berada di lapangan yaitu Basarnas Bandung, Polsek Regol, Damkar Kota Bandung, Rescue Motor Indonesia, Siaga Citarum Harum, dan aparat setempat. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close