Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale KBBTruk Rem Blong, Gerbang Tol dan Mobil Diseruduk

Truk Rem Blong, Gerbang Tol dan Mobil Diseruduk

ilustrasi
ilustrasi

PADALARANG – Truk yang membawa produk makanan mengalami rem blong dan menabrak pintu gerbang keluar Tol Cipularang tepatnya di pintu gerbang Cikamuning, di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (2/5/16).

Tak cukup seruduk pintu tol, truk bernopol BA 9056 AU yang dikemudikan Marcos Amigo (29) dan kernetnya Armendra (29) juga melabrak sebuah kendaraan minibus Panther di depannya yang sedang membayar tiket keluar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun gerbang tol dan Panther itu rusak berat akibat diseruduk.

Kasatlantas Polresta Cimahi AKP Silfia Sukma Rosa menerangkan peristiwa bermula saat truk yang melaju dari arah Bandung dan akan keluar gerbang Tol Cikamuning itu mengalami rem blong. Akibat tidak bisa menguasai setir kemudi dan menabrakkan truk itu ke gerbang tol.

“Gerbang tol tersebut rusak berat. Termasuk kendaraan Panther yang dikemudikan oleh Gugun Gumilar Priyanto warga kampung Ciburial, KBB, juga rusak parah di bagian belakangnya,” ungkap Silfia.

Guna penyelidikan lebih lanjut pihaknya kini sedang meminta keterangan dari sopir truk tersebut. Sedangkan kerugian akibat peristiwa ini mencapai puluhan juta rupiah. Akibat peristiwa ini pun laju kendaraan di pintu keluar Tol Cikamuning, Padalarang sempat mengalami kemacetan cukup panjang. [fik]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI