Bale Kota BandungHankam

Warga Ajendam III/Slw Bebas Narkoba

Tim dari Kesdam III/Siliwangi menggelar tes urine mendadak kepada seluruh warga Ajendam III/Siliwangi, Jumat (25/11). by Pendam III/Slw

BANDUNG – Tim dari Kesdam III/Siliwangi menggelar tes urine mendadak kepada seluruh warga Ajendam III/Siliwangi, Jumat (25/11/16). Usai apel pagi, sebanyak 104 anggota yang terdiri dari 84 militer dan 20 PNS digiring memasuki aula Ajendam III/Siliwangi.

Kaajendam III/Siliwangi Letkol Caj Kris Doni Indriarto,S.I.P., menyampaikan berdasarkan tes menunjukkan nihil tidak ditemukan indikasi anggota yang menggunakan narkoba.

“Kegiatan ini bertujuan mengantisipasi penyalahgunaan narkoba yang masuk di kalangan prajurit dan PNS. Sesuai arahan Panglima TNI, bagi prajurit dan PNS TNI yang melakukan penyalahgunaan narkoba tidak ada hukuman lain selain pemecatan secara tidak hormat,” tandas Kaajendam.

Tes urine ini selain merupakan bagian dari program Ajendam dan sesuai dengan STR Pangdam III/Siliwangi, juga sebagai upaya untuk mengetahui ada tidaknya oknum prajurit dan PNS Ajendam III/Slw yang menjadi pengguna narkoba, sehingga dapat dengan cepat ditindaklanjuti untuk penanganannya.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close