Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale Kota BandungWarga Gedebage Mufakati Solusi Terbaik

Warga Gedebage Mufakati Solusi Terbaik

Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil kembali menemui warga Adipura di Aula Kecamatan Gedebage Senin (22/2), untuk membahas solusi pembangunan flyover. by Meiwan Humas Pemkot Bandung
Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil kembali menemui warga Adipura di Aula Kecamatan Gedebage Senin (22/2), untuk membahas solusi pembangunan flyover. by Meiwan Humas Pemkot Bandung

GEDEBAGE – Menindaklanjuti pertemuan dengan warga Cluster Cemara Komplek Adipura Kelurahan Rancabolang Kecamatan Gedebage pada pekan lalu, Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil kembali menemui warga Adipura di Aula Kecamatan Gedebage Senin (22/2/16), untuk membahas solusi pembangunan flyover.

Mengawali pertemuan, perwakilan Kementerian Pekerjaan Umum, Indra mengatakan, pembangunan Pintu Tol 149 sangat diperlukan sehubungan dengan berkembangnya Kota Bandung dan penuhnya akses ke Bandung Timur.

“Pembangunan pintu tol ini sangat diperlukan karena akses Buahbatu sudah sangat penuh karena Bandung sudah berkembang,” papar Indra.

Sehubungan dengan keluhan warga Indra mengatakan, saat ini desain yang dipakai Sudah diubah dengan yang tadinya tinggi 5,2 meter akan diberikan alternatif dengan tinggi konstruksi yang ditampung dari aspirasi warga yaitu direndahkan menjadi 2,5 meter.

“Dari 5,2 meter tingginya akan diturunkan menjadi 2,5 meter dan akan ada beberapa akses yang bisa menyambung ke Cluster Cemara dan diberikan jalan akses dari samping kecamatan untuk kendaraan yang agak rendah”, sebut Indra.

Untuk akses Indra mengatakan pihak KemenPU akan menambah akses tambahan juga yang akan menginterkoneksikan Bumi Adupura lainnya.

“Dari Cimencrang nantinya akan ada akses yang menghubungkan Bumi Adipura 3,4,5,6 dan 7 sehingga nantinya akan banyak akses, ” paparnya.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI