Kamis, Desember 2, 2021
BerandaBale Bandung8 Bacalon Siap Ramaikan Kandidat Ketua Apdesi Kab Bandung

8 Bacalon Siap Ramaikan Kandidat Ketua Apdesi Kab Bandung

SOREANG, Balebandung.com – Jelang pemilihan Ketua Apdesi Kab Bandung pada Minggu 5 Desember 2021, Kepala Desa Arjasari Rosiman menegaskan, Apdesi (Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia)  ke depan harus selaras, sinergis, dengan program Bandung BEDAS.

Rosiman yang akrab disapa Uwa Erus ini menyebut ada delapan kandidat berpotensi jadi bakal calon Ketua Apdesi Kab Bandung, diantaranya  Dedi Bram Kades Cikoneng Kecamatan Ciparay, Asep Ariel Kades Bojong Kecamatan Nagreg, H. Dadang Suryana Kades Rahayu dan Rosiman Kades Arjasari Kecamatan Arjasari.

Uwa Eros pun mengapresiasi niat baik para bakal calon yang berkeinginan maju dalam bursa pemilihan  Ketua Apdesi Kab Bandung untuk bersama-sama memajukan desa, karena desa merupakan gerbang dan ujung tombak  pembangunan.

Ia pun berharap pemilihan Ketua Apdesi Kab Bandung berjalan dengan sukses tanpa ekses. “Kandidat manapun yang terpilih, harus berkomitmen untuk sejalan, selaras dengan Forkopimda Kab Bandung, serta sinergi dengan program Bupati Bandung BEDAS,” tandas Rosiman.***(Arif)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

TERKINI