Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBale JabarAbpednas Kab Bandung Sambut Antusias Pilkades Serentak 20 Oktober 2021

Abpednas Kab Bandung Sambut Antusias Pilkades Serentak 20 Oktober 2021

SOREANG, Balebandung.com – Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kabupaten Bandung menyambut antusias disetujuinya Pilkades Serentak Kabupaten Bandung oleh Mendagri Tito Karnavian, yang akan digelar 20 Oktober 2021.

Karena itu Abpednas Kab Bandung siap mengawal Pilkades Serentak dan PAW ini agar dalam pelaksanaanya bisa berjalan sukses tanpa ekses.

“Sesuai amanat Pak Bupati Bandung, kami dari Abpednas harus fokus dalam pelaksanaan Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan 49 desa. Agar nanti dalam pelaksanaanya bisa berjalan lancar aman tertib, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” kata Ketua Abpednas Kab Bandung, Firmansyah Lesmana di Soreang, Jumat (8/10/21).

Dalam pelaksanaan Pilkades Serentak nanti, Abpednas akan lebih cermat dan bijak dalam menghadapi permasalahan di lapangan, agar setiap permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara santun.

Asosiasi BPD Nasional (Abpednas) adalah wadah berhimpun semua anggota BPD, yang keberadaanya sangat strategis terlebih dalam pelaksanaan Pilkades Serentak. Abpednas juga bertekad untuk membantu meningkatkan tingkat partisipasi masyarkat dalam Pilkades Serentak.

“Agar jangan sampai ada warga yang golput. Jadi, mari sukseskan Pilkades Serentak dengan semangat Bandung Bedas,” seru Firman.***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI