Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale BandungBupati Bandung: Pemkab dan Dandim Mitra Kerja dalam Pembangunan

Bupati Bandung: Pemkab dan Dandim Mitra Kerja dalam Pembangunan

Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna, bersama Dandim Lama dan Dandim Baru 0624 Kabupaten Bandung.

Kab. Bandung. Balebandung.com — Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna (Kang DS), mengatakan, penggantian Dandim 0924 dari Letkol Inf Donny I. Bainuri, S. Hub. Int, M. A. S. S. S., kepada Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, bisa lebih meningkatkan kerjasama dengan mendampingi setiap pelaksanaan pembangunan yang diselenggarakan.

Kang DS menambahkan, peran Kodim dalam segala aspek pembangunan sangat dominan sebagai mitra kerja yang sangat potensial. Dan acara penggantian pimpinan ini merupakan sebuah jenjang karir yang harus ditempuh oleh Dandim lama.

“Kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Donny. Semoga sehat dan sukses selalu. Selanjutnya Kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dhama di Kabupaten Bandung,” katanya usai menghadiri acara pisah sambut Dandim 0624 di Makodim, Rabu (30/6/2021).

Kang DS mengemukakan, selama ini antara Pemerintah Kabupaten Bandung sudah terjalin komunikasi yang harmonis mempunyai tugas untuk bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu pula Kang DS menjelaskan masalah situasi dan kondisi meningkatnya pandemi covid 19 di Kabupaten Bandung. Menurutnya, walaupun sekarang sudah kembali zona oranye dari merah, kewaspadaan masyarakat harus tetap ditingkatkan.

Dengan taat dan patuh terhadap Protokol Kesehatan, dia meyakini, peningkatan pandemi covid 19 di Kabupaten Bandung akan cepat menurun. Terutama dengan menerapkan 5M yang diinstruksikan pemerintah sebagai upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid.

“Tetap patuhi prokes dimana pun berada, hindari kerumunan, dan gunakan masker setiap keluar rumah,” ujarnya.

Mematuhi prokes, lanjut dia, berarti meyayangi keluarga, kerabat, sahabat, juga sesama. Maka tetaplah sehat dengan patuh dan taat. Sebab sakit itu biayanya lebih mahal dari pada menjaga kesehatan.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI