Bale Jabar

CCAI Donasikan Lebih dari 200 Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa sekitar Pabrik

CIMANGGUNG, Balebandung.com – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) mendonasikan lebih dari 200 paket sembako sebagai bingkisan Ramadan untuk kaum dhuafa yang bertempat tinggal di sekitar pabrik CCAI di Jl. Raya Bandung-Garut km.26, Desa Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Dalam rangkaian penyerahan paket sembako secara simbolis juga diselenggarakan buka puasa bersama dengan para tokoh masyarakat sekitar pabrik CCAI, pemerintah setempat dan media. Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Cimanggung Drs. H.Herry Harjadinata yang mengapresiasi CCAI yang selalu menjalankan berbagai program kegiatan sosial bersama masyarakat sekitar pabrik sebagai bentuk kepedulian perusahaan.

CCAI selain memberikan dukungan rutin perayaan hari besar keagaaman, juga senantiasa memberikan dukungan pada pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif kegiatan sosial kemasyarakatan. Diantaranya program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, Soccer Grass Roots Academy (SGRA) pelatihan sepakbola untuk pengembangan bibit muda sekitar pabrik CCAI, dukungan donasi dan penanaman pohon untuk konservasi air.

”Di Coca-Cola Amatil Indonesia, kami percaya bahwa kerjasama yang kuat bersama dengan masyarakat dan pemerintah di mana kami beroperasi, merupakan dasar bisnis berkelanjutan,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager CCAI.

Selain paket sembako untuk kaum dhuafa, CCAI juga mendistribusikan ratusan paket minuman produksi CCAI kepada warga sekitar. Dengan hadirnya produk-roduk CCAI untuk menemani Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, CCAi juga dapat merasakan momen kebersamaan dalam kebahagiaan, pungkasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close