Bale Kota Bandung

Cegah Virus Corona, Panpel Persib Kerjasama dengan Dinkes Kabupaten Bandung

Ketua Panpel Persib, Budi Bram Rahman saat konferensi pers di Cafe Persib, Jl. Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (11/3/20). by iwa//bbcom

BANDUNG, Balebandung.com – Guna mencegah tertularnya Virus Corona, Panitia Pelaksana (Panpel) Persib Bandung rencananya akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung saat pelaksanaan pertandingan Persib vs PSS Sleman, di Stadion si Jalak Harupat, Soreang pada Liga 1 2020, Minggu (15/3/20).

Kerjasama itu diantaranya menyiapkan alat pengukur suhu tubuh yang akan disiapkan di setiap pintu masuk Tribun Jalak Harupat, sehingga bobotoh yang masuk stadion ada pemeriksaan suhu tubuh lebih dulu.

“Kita sudah kirim surat ke Dinkes Kabupaten dan kita juga akan siapkan hand sanitizer karena sekarang Virus Corona sedang mewabah. Apalagi sudah ada edaran khusus dari PT Liga,” tandas Ketua Panpel Persib, Budi Bram Rahman di Cafe Persib, Jl. Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (11/3/20).

Bram menyarankan kepada seluruh bobotoh untuk bisa memahami jika setiap pintu masuk ada pemeriksaan lebih dulu, demi mencegah tertularnya virus tersebut.

“Mudah-mudahan alat suhu tubuh dan hand sanitizer tersedia seperti tim-tim lain yang sudah dilakukan,” ucap Bram. Pihaknya juga menyarankan yang mau ke stadion menonton Persib lawan Sleman nanti untuk melakukan pengamanan diri masing-masing.

Bram menambahkan untuk pertandingan Persib lawan Sleman nanti, Panpel mencetak tiket sebanyak 24 ribu lembar. Tiket sebanyak itu kemungkinan habis terjual, karena Persib sedang berada di tren positif.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close