Bale Jabar

Coca-Cola Serahkan 3 Sapi dan 4 Domba untuk Warga Sekitar Cimanggung

Manufacturing Manager CCAI Farid Alamsya dan Corporate Affairs Executive CCAI Denny Wahyudi, menyerahkan hewan kurban. by CCAI

CIMANGGUNG, Balebandung.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) menyerahkan hewan kurban tiga ekor sapi dan tiga empat domba hewan kurban kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office Amatil Indonesia di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Kamis (30/7/20).

Kegiatan ini dilakan CCAI di seluruh Indonesia. Tahun ini sebanyak 84 hewan kurban, yang terdiri dari 16 ekor sapi dan 68 ekor kambing, didonasikan sebagai bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, dan mendapat apresiasi positif dari pemerintah dan masyarakat setempat.

“Di tengah pandemi yang tengah terjadi, kami sangat bersyukur tetap memiliki kesempatan untuk merayakan Hari Raya Idul Adha dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami, baik area pabrik maupun sales office Amatil Indonesia,” kata Lucia Karina, Direktur Public Affairs, Communications & Sustainability, Coca-Cola Amatil Indonesia dalam rilisnya, Rabu (5/8/2020).

Lucia berharap melalui dukungan ini, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan ke depannya dapat terus bersama menghadapi tantangan dan menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang.

Di Sumedang Plant, Amatil Indonesia menyerahkan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 4 ekor domba kepada para Ketua RW 01, 02, 03 Desa Cihanjuang, yang secara simbolis diserahkan oleh Farid Alamsyah (Manufacturing Manager) selaku perwakilan Coca-Cola Amatil Indonesia, pada hari Kamis, 30 Juli 2020.

Herry Harjadinata selaku Camat Cimanggung menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian CCAI kepada warga sekitar pabrik walau dalam kondisi pandemi Covid-19, di mana kita lihat bersama hampir kegiatan operasional seluruh perusahaan di Cimanggung sangat terdampak.

“Namun CCAI masih komitmen menyelenggarakan donasi hewan kurban kepada warga di sekitar pabrik dan ini patut kita syukuri. Yuk kita doakan bersama agar CCAI tetap eksis dan terus membaik bisnisnya, sehingga konsisten terus dalam berbagi kebahagiaan bersama masyarakat sekitar sebagaimana selama ini kita rasakan bersama,” ungkap Herry kepada tmasyarakat yang hadir.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close