Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale JabarDamas Dukung Ridwansyah Yusuf Calon Ketua KNPI Jabar

Damas Dukung Ridwansyah Yusuf Calon Ketua KNPI Jabar

BANDUNG, Balebandung.com – Daya Mahasiswa Sunda (Damas) Puseur mendukung pencalonan Ridwansyah Yusuf Ahmad dalam pemilihan Ketua KNPI Jawa Barat.

Sesepuh Puseur Damas Gani Presa menyatakan, dukungan diberikan kepada Ridwansyah Yusuf karena sejalan dengan visi misi Dama, Ngangkat ka Harkat Martabat Kisunda Pikeun Kajembaran Indonesia.

“Visi misi Ridwansyah Yusuf merupakan konsep yang relevan deghan cita-cita Damas yaitu bersama-sama membangun nonoman digjaya,” kata Gani, Kamis (5/8/21).

Dalam kegiatan yang digelar pada 4 Agustus 2021 tersebut, diselenggarakan pula peluncuran secara resmi lagu yang diinisiasi Damas sebagai dukungannya terhadap Ridwansyah Yusuf.

Lagu Pemuda Tersenyum yang diciptakan khusus oleh Damas ini bertajuk semangat pemuda Jawa Barat dalam rangka mewujudkan Pemuda Tersenyum, Jabar Juara.

Lagu Pemuda Tersenyum tersebut dirilis pula dalam versi bahasa Sunda sebagai upaya pelestarian bahasa dan budaya Sunda yang akan terwujud dalam visi Pemuda Tersenyum.

Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan cabang Damas dari berbagai daerah dan ketua-ketua OKP di Jawa Barat diharapkan mampu memberikan dukungan maksimal terhadap Ridwansyah Yusuf.

“Dengan semangat Pancasila dan persatuan, kita kolaborasi dalam harmoni, kita bangun pemuda yang kreatif, inovatif dan adaptif untuk mendisrupsi pembaharuan masa depan Indonesia, demi mewujudkan Pemuda Tersenyum, Jabar Juara, dan Indonesia Maju.***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI