Bale Kab Bandung

Deding Ishak Siap Lanjutkan Kepemimpinan Dadang Naser

Balonbup Bandung Deding Ishak mengembalikan formulir pendaftaran sebagai cabup dari Partai Golkar, di Sekretariat DPD Partai Golkar Kab Bandung di Soreang, Jumat (19/11/19).

SOREANG, Balebandung.com – Bakal calon Bupati Bandung Deding Ishak Ibnu Suja mengembalikan formulir pendaftaran sebagai cabup dari Partai Golkar, di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung di Soreang, Jumat (19/11/19).

Deding mengatakan pencalonannya tersebut karena banyaknya dorongan dari masyarakat agar ia maju kembali sebagai cabup di Pilkada Kab Bandung 23 September 2020.

“Jadi, kami harus bisa menyatukan gagasan kami untuk Kabupaten Bandung ke depan dengan aspirasi masyarakat. Apalah artinya sebuah gagasan yang baik, kalau tidak bisa diterima atau tidak nyambung dengan aspirasi masyarakat. Karena itu tentu perlu penguatan dari masyarakat, sebab pada hakikatnya kedaulatan itu ada di tangan rakyat,” kata Deding kepada wartawan usai mengembalikan formulir ke Panitia Pendaftaran Cabup Partai Golkar.

Hingga saat ini, ungkap Kang Deding Ishak (KDI), bersama timnya ia berkeliling ke setiap kampung dan desa di wilayah Kabupaten Bandung, agar visi misi KDI yang disampaikan mendapat respon publik.

“Yang insya Allah nantinya, hasil dari aspirasi masyarakat ini menjadi sebuah kebijakan yang bakal kami rumuskan bersama DPRD untuk diterapkan oleh kami jika ditarkdirkan bisa memimpin Kabupaten Bandung, tarang KDI.

Pada kesempatan itu Kang Deding Ishak (KDI) menandaskan dirinya siap melanjutkan kepemimpinan Bupati Bandung Dadang Naser lima tahun ke depan. Pihaknya mengapresiasi kepemimpinan 10 tahun dari Bupati Dadang Naser di Kabupaten Bandung yang sarat prestasi yang diterima.

“Pak Bupati Dadang Naser ini kader terbaik Partai Golkar yang menjadi teladan bagi para kader Golkar khususnya dan para pemimpin di Kabupaten Bandung. Karena itu apa yang sudah dicapai dengan baik, bisa diteruskan oleh para pemimpin Kabupaten Bandung ke depan termasuk dari kami jika dipercaya memimpin nantinya,” ungkap KDI.

Deding menyatakan dirinya lebih menekankan kesinambungan kepemimpinan dan program pembangunan atau sustainbility. “Tapi juga diperlukan perubahan (change) dan breakthrough (terobosan), yang semuanya tetap berlandaskan pada filosofi sabilulungan ini,” tukasnya.

Sebab dalam perspektif Islam pun, imbung Deding, filosofi sabilulungan bisa diterjemahkan dalam tolong menolong dalam berbuat kebajikan dan takwa.”Jadi, kami tinggal melanjutkan capaian yang sudah diraih Bupati Bandung Dadang Naser dan ini akan lebih memudahkan kami untuk melanjutkannya dengan semangat pembaharuan ke arah lebih baik,” pungkasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close