Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale JabarGelandang Belia Persib Ini 'Curi' Ilmu dan Pengalaman dari Pugliara

Gelandang Belia Persib Ini ‘Curi’ Ilmu dan Pengalaman dari Pugliara

Gian Zola. SIMAMAUNG.COM
Gian Zola. SIMAMAUNG.COM

BANDUNG – Kehadiran para pemain asing tak membuat para pemain muda Persib Bandung merasa terpinggirkan. Justru dari para pemain asing tersebut, mereka bisa belajar dan mencuri ilmu saat berlaga di lapangan hijau.

Seperti yang diungkapkan Gian Zola yang menilai positif soal kedatangan Robertino Pugliara. Gelandang asal Argentina itu praktis menjadi pilihan utama pelatih yang mengatur ritme permainan. Sedangkan Zola harus legowo saat harus memanaskan bangku cadangan di tiap pertandingan.

“Sebagai pemain muda saya senang saja dengan kedatangan Robertino. Siapa sih yang tidak tahu dia. Pengalamannya sudah banyak dengan membela tim-tim besar. Visi main bolanya bagus, saya harus mencuri ilmu dari dia,” kata Zola.

Meski tak diajarkan langsung oleh Robertino, tapi Zola sering mengamati cara bermain pemain asal Argentina itu. Menurutnya banyak yang bisa ditiru soal gayangnya bermain.

“Secara personal saya juga kenal dengan Robertino. Dia pemain sarat pengalamanan dan pastinya saya termotivasi untuk bermain atau diturunkan bareng bersama ?dia,” ucap Zola.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI