Bale PolitikPolitik Kab Bdg

Go Indonesia Deklarasikan Dukungan ke Yena Ma’soem

Go Indonesia Deklarasikan Dukungan kepada Yena Ma’soem untuk maju di Pilkada Kab Bandung 2020

BANDUNG, Balebandung.com – Generasi Optimis (Go) Indonesia mendeklarasikan dukungannya kepada Yena Iskandar Ma’soem, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bandung.

Go Indonesia menilai, sosok Yena Masoem, sejalan dengan apa yang diperjuangkan oleh Go Indonesia yakni anti korupsi dan anti intoleransi. Karenanya Yena perlu disuarakan kepada masyarkat luas khususnya masyarakat Kab Bandung dan kepada parpol yang akan jadi pendukung atau pengusung, bahwa ada sosok figur Yena ada satu alternatif pilihan pimpinan di Kab Bandung.

“Kami melihat adanya potensi pada Bu Yena. Beliau seorang tokoh masyarakat, tidak mempunyai masa lalu yang kelam, karena itu kami memberikan dukungan, mendorong dan memotivasi kepada Bu Yena dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020,” ucap Ketua Umum Go Indonesia Jeni Widianingrum Wirasastra di Bandung, Kamis (12/9/19).

Baca juga; Yena Ma’soem Akhirnya Merapat ke PDI Perjuangan

Go Indonesia merupakan untuk gerakan baru masyarakat mengajukan calon kepala daerah, bukan hanya parpol. Jeni mengatakan Go Indonesia sudah membidik Yena untuk maju di Pilkada Kab. Bandung, meski saat ini belum ada keputusan resmi Yena di usung oleh partai politik, seperti PDI Perjuangan.

“Kalo memang tidak masuk ke PDIP, maka nanti kita membuka jalur ke parpol lainnya. Kita juga mendorong bagi partai lainnya,” tukas Jeni.

Go Indonesia menyatakan pihaknya pun siap melakukan usaha-usaha yang relevan agar Yena Iskandar menjadi calon Bupati/Wakil Bupati Bandung 2020-2025, antara lain membentuk relawan Go Yena for Kabupaten Bandung dan melakukan pendekatan ke tiap parpol untuk mendapatkan dukungan.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close