Bale CimahiPeristiwa

Heboh, 2 Mayat Sudah Jadi Kerangka Ditemukan di Rumah Neneng

Kapolsek Cimahi Selatan AKP Sutarman memeriksa dua jasad manusia yang sudah jadi kerangka di Gang Nusa Indah 6, RT 07/17, Kel. Melong, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Selasa (30/1/18). by ist
Kapolsek Cimahi Selatan AKP Sutarman memeriksa dua jasad manusia yang sudah jadi kerangka di Gang Nusa Indah 6, RT 07/17, Kel. Melong, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Selasa (30/1/18). by ist

CIMAHI – Warga Gang Nusa Indah 6, RT 07/17, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, digegerkan dengan penemuan dua jasad manusia yang sudah jadi kerangka, Selasa (30/1/18).

Disinyalir kedua mayat tersebut adalah suami dari Neneng Khotijah (76) yang bernama Nanung Sobana (84) dan anak pertama mereka Hera Sri Herawati (50).

Penemuan dua kerangka mayat tersebut bermula saat dua orang petugas Puskesmas Melong Asih datang ke rumah Neneng untuk melakukan pendataan kesehatan. Sempat ditolak masuk, petugas dengan dibantu Ketua RT akhirnya berhasil masuk ke rumah itu.

Akhirnya diketahui ada dua jasad tubuh manusia yang sudah tinggal tulang belulang dalam posisi terlentang dan hanya ditutupi kain sarung. Satu jasad berada di atas kursi dan satu lagi di lantai yang diberi alas kasur.

Kapolsek Cimahi Selatan AKP Sutarman mengungkapkan, berdasarkan pemeriksaan, Nanung Sobana diperkirakan meninggal pada Desember 2017, sedangkan Hera Sri Herawati pada bulan Januari 2016. Sementara Erna dan Deni sengaja dikurung oleh Neneng karena kedua anaknya tersebut mengalami gangguan kejiwaan.

“Selama hampir dua tahun mereka hidup berdampingan dengan kedua jasad itu,” ungkap Kapolsek.

Menurutnya, Neneng sudah diamankan bersama Deni dengan dibawa ke RS Cibabat Kota Cimahi karena kondisinya lemah. Sementara Erna langsung dibawa ke rumah sakit jiwa untuk dilakukan pemeriksaan. Pihaknya tidak melakukan autopsi terhadap jasad Nanung dan Hera karena keduanya meninggal bukan karena tindak kekerasan. (*)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close