Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarIngin Boyong Persib ke Ciamis, Dejan Tunggu Restu Manajemen

Ingin Boyong Persib ke Ciamis, Dejan Tunggu Restu Manajemen

Persib-vs-Surabaya-UnitedBANDUNG – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic berharap agar tim besutannya bisa menjalani pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Dejan sebelumnya sempat menyatakan, ia tertarik menggelar TC di Ciamis, mengingat kualitas lapangan di Stadion Galuh. Menurut Dejan, TC menjadi bagian untuk mematangkan permainan Persib sebelum kick-off ISC 2016 pada akhir bulan ini.

Arsitek asal Serbia ini sudah mengajukan permohonan agar Persib menggelar TC di Ciamis, namun hingga sekarang belum mendapatkan respons dari manajemen.

“Pemusatan latihan akan bagus, kami butuh itu. Saya sudah ajukan untuk pemusatan latihan ke Ciamis, karena lapangan di sana bagus, dan cuaca juga mendukung. Tapi, sampai saat ini belum ada kabar dari manajemen,” keluh Dejan.

Jika akhirnya permohonan itu tidak dikabulkan manajemen, Dejan tak akan mempermasalahkannya. Ia sudah menyiapkan program latihan intensif di Bandung, serta dua pertandingan uji coba melawan tim lokal.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI