Bale Cimahi

Ini Kata Sekda Soal OTT KPK Wali Kota Cimahi

Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna. by bbcom

CIMAHI, Balebandung.com – Sekda Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan mengaku dirinya belum mendapatkan informasi resmi terkait OTT KPK terhadap Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna.

“Rekan-rekan sekalian mengenai dugaan OTT, sejauh ini saya belum mendapatkan informasi apapun. Kita pun sedang menunggu kepastiannya dan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita mendapatkan konfirmasi dari pihak-pihak terkait,” jelas Sekda Cimahi kepada wartawan,, Jumat (27/11/20). Kendati begitu Dikdik mengakui wali kota sempat beraktivitas seperti biasa pada Jumat pagi.

“Jumat pagi tadi Pak Wali beraktivitas ke lapangan. Namun setelah itu menjelang jumatan kita belum bisa menghubungi beliau. Jadi, kalau ditanya di mana keberadaan beliau saat ini, kami juga belum mendapatkan informasi apapu. Saya coba kontak ke nomor pribadi beliau, memang sulit untuk dihubungi,” ungkap sekda.

Dikdik menjelaskan, langkah ke depan Pemkot Cimah adalah melayani masyarakat seperti biasa. “Kami akan tetap melayani masyarakat. Jangan sampai masyarakat terkurangi hak-haknya untuk dilayani dan untuk lainnya kami mohon menunggu sampai menunggu kepastian pihak terkait,” kata Dikdik.

Ditanya apakan ada kaitannya dengan perizinan pembangunan sebuah rumah sakit sawasta di Cimahi, sekda berkilah belum bisa berkomentar.

“Belum bisa komentar ya. Yang jelas ini catatan bagi kami untuk tidak terulang. Kita berharap sekalipun sudah banyak beredar berita terkait OTT KPK, mudah mudahan itu semua bisa diselesaikan. Tentu saja kita harapkan tidak ada apa-apa untuk pemerintah kota,” ucapnya.

Menurutnya beberapa kegiatan wali kota Jumat ini antara lain akan menghadiri rapat pembahasan RAPBD 2021 dengan DPRD Cimahi Jumat sore. “Sore ini tadinya direncanakan rapat paripurna. Jadi, itu yang mungkin menunggu kepastian pak wali kota apakah beliau bisa hadir,” kata dia.

Sejak pukul 11.00 WIB Jumat (27/11), ramai informasi beredar mengenai OTT KPK terhadap Wali Kota Cimahi Ajay Priatna. Dari informasi yang dihimpun, Wali Kota Cimahi ditangkap KPK terkait perizinan pembangunan Rumah Sakit Kasih Bunda di Jalan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close