Bale CimahiPamong

Job Fair Disnaker Cimahi Diserbu Pencari Kerja

Bursa Kerja Cimahi 2015
Bursa Kerja Cimahi 2015

CIMAHI – Agenda job fair/bursa kerja yang digelar di Cimahi Mall Jalan Gandawijaya Kota Cimahi, Selasa (26/7/16) diserbu ribuan pelamar. Tercatat pada event ini sedikitnya 38 perusahaan menawarkan ratusan lowongan pekerjaan untuk para pencari pekerja di Cimahi.

Job fair yang digelar Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos) Cimahi ini sendiri akan berlangsung selama tiga hari hingga Kamis, 28 Juli 2016. Kepala Disnakertransos Cimahi Supendi Heriyadi mengatakan kegiatan job fair ini digelar untuk meningkatkan pembangunan di bidang ketenagakerjaan di Cimahi.

“Tujuan akhirnya adalah bagaimana warga Cimahi banyak terserap di dunia kerja sehingga dapat hidup layak, berkualitas dan sejahtera,” terang Supendi.

Menurutnya pada bursa kerja ini diutamakan bagi warga Cimahi untuk memberikan pelayanan ketenagakerjaan dan memberikan informasi kesempatan kerja, menyalurkan tenaga kerja yang sesuai dengan klasifikasi perusahaan. Pihaknya hanya berupaya memfasilitasi dan menyediakan lapangan pekerjaan yang pada akhirnya warga bebas memilih di mana mereka ingin bekerja.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close