Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale BandungKadispora Hari Ini Buka Seleksi Pemuda Pelopor tingkat Kabupaten Bandung

Kadispora Hari Ini Buka Seleksi Pemuda Pelopor tingkat Kabupaten Bandung

Kadispora Kab. Bandung, DR. H. Marlan Nirsyamsu, bersama salah seorang peserta.

Kab. Bandung. Balebandung.com — Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Bandung, menyelenggarakan kegiatan Seleksi Pemuda Pelopor dengan tema, “Menyiapkan Pemuda Pelopor yang BEDAS”, di Hotel Grand Sunshine, Kamis (27/5/2021), dengan jumlah peserta sebanyak 23 orang pemuda yang merupakan perwakilan dari organisasi pemuda.

Di acara tersebut, Kadispora, DR. H. Marlan Nirsyamsu, mengatakan, kalau kegiatan ini merupakan yang ketiga kalinya. Selanjutnya semua peserta sudah memberikan apresiasi yang luar biasa dengan banyaknya peserta yang ikut mendaftar.

Peserta sebelumnya, dikatakan Marlan, mencapai 43 orang pemuda, dan setelah dilakukan penyeleksian, jumlahnya menjadi 23 orang yang sama nantinya akan dilakukan seleksi kembali.

“Jadi yang terpilih nantinya hanya sekitar lima orang saja yang selanjutnya akan dikirimkan ke tingkat Provinsi Jawa Barat,” katanya di lokasi saat membuka kegiatan.

Dia juga meminta kepada semua.panitia berikut juri, agar saat melaksanakan tugasnya harus jujur dan adil. Tidak boleh terjadi pelanggaran.

Sementara itu, Plt Kabid Pemberdayaan Pemuda, H. Asep Rusmawan Zambo, menambahoan, kegiatan ini saat melakukan pendaftaran dilaksanakan secara daring. Sehingga semua bisa terhindar dari ancaman pandemi covid 19. Dan itu merupakan cara dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

“Bagi yang lulus seleksi itu bisa memenuhi kriteria, diantaranya dari aspek kriteria, aktif, inovatif, IT, Sosial Budaya, dan dinamis,” ujar dia. (Fattah).

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI