Bale Kab Bandung

Kang Aher Dukung Penuh Paslon Bedas di Pilbup Bandung

Paslon Bupati dan Wabup Bandung Dadang Supriatna (tengah) – Sahrul Gunawan (kiri) bersilaturahmi ke Mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, di Kec Cimenyan, Kab Bandung, Selasa (29/9/20). by Bedas

CIMENYAN, Balebandung.com –┬áPasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan menyambangi kediaman Gubernur Periode 2008-2013 dan 2013-2018 Dr. HC. Ahmad Heryawan. LC, M.Si, di Pasir Impun, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Selasa (29/9/20).

Dalam pertemuan dengan Kang Aher itu, sapaan Ahmad Heryawan, paslon “Bedas” (Bersama Dadang-Sahrul) tampak serius mendengarkan wejangan dan arahan tentang pengelolaan daerah, serta bertukar pikiran tentang pembangunan daerah. Khususnya terkait tata kota dan pemberdayaan ekonomi masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung.

“Kami berdua mendapat wejangan dan arahan dalam membangun Kabupaten Bandung ke depan. Termasuk dalam visi dan misi harus sejalan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Sehingga nanti ke depan kita terpilih mempimpin Kabupaten Bandung pun jadi tidak berandai-andai, termasuk dalam masa kampanye,” ungkap Dadang Supriatna cabup nomor tiga ini.

Selain bertukar pikiran dan meminta wejangan, Dadang sempat menunjukan dan mejelaskan Kartu Guru Ngaji yang baru di-launching.

“Alhamdulilah, Kang Aher sangat merespon dan mendukung dengan baik atas gebrakan paslon Bedas dalam memperhatikan para guru ngaji tersebut,” ucap Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

Kang DS menandaskan, dukungan dari Kang Aher sebagai salah satu tokoh besar di Jawa Barat ini menjadi vitamin bagi paslon Bedas di Pilbup Bandung. Ia menilai Kang Aher sangat berpengalaman dalam mengelola daerah hingga dua periode beliau menjabat Gubernur Jabar. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close