Bale Kab Bandung

Kapolresta Bandung Beri Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Syukuran Hari Jadi Polresta Bandung ke-16

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan usai memberi penghargaan kepada personil berprestasi, pada perayaan syukuran Hari Jadi Polresta Bandung yang ke-16, di Lapangan Apel Mapolresta Bandung, Selasa (3/3/20). bb-8

SOREANG, Balebandung.com – Kepala Kepolisian Resor Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan memberi penghargaan kepada personil yang berprestasi pada perayaan syukuran Hari Jadi Polresta Bandung yang ke-16, di Lapangan Apel Mapolresta Bandung, Selasa (3/3/20).

“Selamat Hari Jadi Polresta Bandung ke-16 tahun 2020, diiringi dengan ucapan terima kasih atas segenap kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah dipersembahkan demi kemajuan dan kebaikan institusi Polri, khususnya Polresta Bandung” tegas Kapolresta dalam sambutannya.

Kapolresta Bandung berharap hari jadi dapat menjadi wahana instropeksi bagi seluruh personil Polresta Bandung dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Lebih dari itu Kombespol Hendra berharap hari jadi hendaknya dapat dijadikan momentum untuk memperkuat tekad Polri tetap konsisten mempererat kemitraannya dengan masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi penghargaan yang sebesar-besarnya kepada personil Sat Reskrim yang telah berhasil mengungkap tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Rumah Makan Ramen Bajuri Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung” kata Kombes Pol Hendra.

Penghargaan ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan kepada personil yang telah bertugas dengan baik dan diharapkan seluruh personil Polri baik Polres maupun Polsek di jajaran Polresta Bandung untuk senantiasa lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas secara ikhlas dan bertanggung jawab. (*)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close