Bale KBBPeristiwa

KNPI versi KLB Nekad Lantik Kepengurusan

Ketua DPD KNPI Jabar versi Fhad A Rafik KLB Siti Aisyah (kanan berkudung) sat menghadiri acara Gebyar Pemuda KNPI Kab Bandung di Bale Rame Soreang, 30 Oktober 2016. by iwa/bbcom
Ketua DPD KNPI Jabar versi Fahd A Rafik KLB, Siti Aisyah (kanan berkudung) saat menghadiri acara Gebyar Pemuda DPD KNPI Kab Bandung di Bale Rame Soreang, 30 Oktober 2016. by iwa/bbcom

LEMBANG – Beberapa nama angggota DPRD Jabar akhirnya secara resmi dilantik jadi menjadi pengurus KNPI Jabar versi Fahd A Rafik atau Konggres Luar Biasa Jakarta untuk periode 2016-2020.

Siti Aisyah yang merupakan anggota Komisi III DPRD Jabar dilantik menjadi Ketua KNPI Jabar. Sedangkan Nia Purnakania (anggota Komisi IV) dan Hedi Permadi Boy (anggota Komisi II) didapuk menjadi wakil ketua.

Mereka dilantik bersamaan dengan Jambore Nasional Pemuda 2016, di Bumi Perkemahan Cikole, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (18/11/16). “Kepercayaan ini adalah penghormatan dan saya merasa tersanjung atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,”jelas Aisyah saat ditemui di sela pelantikan.

Aisyah berjanji KNPI Jabar akan mendukung setiap program pemerintah bersama pemuda yang ada di Jabar untuk membangun bersama Provinsi Jabar. Ia pun mengimbau seluruh pemuda di Jabar agar memberi karya yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Gubernur Jabar Ahmad yang hadir dalam acara tersebut meminta pemuda menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Menurutnya menjaga keutuhan NKRI menjadi tugas dan tanggung semua pihak, tak terkecuali generasi muda. Keragaman yang ada di negeri ini, kata Aher, harus dijaga dan menjadi modal berharga.

“NKRI adalah karya terbesar. Ini harga mati. Sampai kapan pun kita tetap NKRI. Ini karya besar bangsa kita,” tandasnya.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close