Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBale BandungOlahragaLuis Milla Batalkan Latihan, Kitman Tim Persib Meninggal Dunia

Luis Milla Batalkan Latihan, Kitman Tim Persib Meninggal Dunia

BANDUNG, Balebandung.com – Keluarga besar Persib Bandung berduka atas kabar salah seorang official (Kitman tim/pengurus kostum tim) Persib, Zulkarnaen meninggal dunia pada Rabu (31/8/2022).

Dilansir dari laman klub, Pak Ajun, demikian sapaan akrabnya, meninggal dunia pada usia 60 tahun.

Almarhum merupakan ofisial yang sudah lama mengabdi untuk Persib dan sudah membantu tim sejak pertengahan dekade 2000-an.

PT Persib Bandung Bermartabat dan tim Persib menyampaikan duka cita yang mendalam. Semoga amal almarhum diterima Allah SWT dan kelurga yang ditinggal diberikan ketabahan.

Latihan dibatalkan
Dikabarkan aras meninggalnya Kitman tim tersebut, pelatih Persib Luis Milla membatalkan sesi latihan sore yang semula dijadwalkan di Stadion Persib, Rabu 31 Agustus 2022.

Keputusan itu diambil sebagai bentuk penghormatan terhadap almarhum Persib, Zulkarnaen yang meninggal dunia pada Rabu, 31 Agustus 2022. Pak Ajun, sapaan akrab Zulkarnaen – menghembuskan nafas terakhirnya sebelum sesi latihan sore dimulai.

Meski latihan dibatalkan, Milla meminta seluruh pemain dan ofisial tim mengheningkan cipta sekaligus mendoakan almarhum Zulkarnaen di tengah lapangan Stadion Persib. Terlihat seluruh anggota tim bersedih saat sesi doa bersama tersebut.

“Untuk menghormati beliau, saya batalkan latihan hari ini. Kami sangat bersedih karena telah kehilangan satu anggota keluarga. Tentu semua pemain memiliki kenangan bersamanya,” kata Milla.

Pelatih asal Spanyol ini pun mempersilakan para pemain dan staf untuk bertakziah ke rumah duka.

“Untuk latihan digelar kembali besok (Kamis 1 September) dengan dua sesi, pagi dan sore. Hari ini kami tengah berduka dan saya meminta semua datang mendoakan dia (almarhum Zulkarnaen),” pungkasnya.***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI