Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale CimahiMantan Sekda dan Ketua KPU Masuk Bursa Cawalkot PDIP Cimahi

Mantan Sekda dan Ketua KPU Masuk Bursa Cawalkot PDIP Cimahi

bb-tb-pdipCIMAHI – Mantan Sekretaris Daerah Kota Cimahi dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi masuk bursa penjaringan bakal calon Wali Kota Cimahi dari PDI Perjuangan.

Hal itu diketahui setelah DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi mengumumkan 11 nama yang merupakan hasil dari proses penjaringan terbuka yang dilakukan sebulan yang lalu.

Ke-11 nama itu berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda mulai dari pengusaha, akademisi hingga tokoh ulama di Kota Cimahi.

Ketua DPC PDIP Kota Cimahi Denta Irawan menyebutkan ke-11 nama itu masing-masing Encep Saepuloh, M. Dennis Titanio, Ence Tarman Suwandi, Armed, Ikin Sodikin, Bambang Arie, M. Iskandar Subrata, Dadan Kurniansyah, Ajay, Yusuf Zainal Abidin dan Maktal S. Nugraha.

“Kami sudah melaporkan hasil penjaringan itu dan tinggal menunggu hasilnya,” kata Denta, Jumat (11/3/16).

Menurutnya mereka yang telah lolos proses penjaringan ini akan dinilai oleh pihak DPD dan DPP PDIP secara objektif. Verifikasi ini selain persyaratan, juga komitmen calon terhadap pembangunan Cimahi ke depannya akan seperti apa jika kelak terpilih menjadi walikota.

“Untuk itulah para bakal calon kepala daerah dari PDIP akan diikutsertakan dalam sekolah politik yang digelar partai agar mereka benar-benar siap nantinya untuk memimpin daerah,” kata Denta. (fik)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI