Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale CimahiMayday Buruh Cimahi Donor Darah

Mayday Buruh Cimahi Donor Darah

ilustrasi donor darah.ist
ilustrasi donor darah.ist

CIMAHI – Hari Buruh Internasional atau May Day tingkat Kota Cimahi digelar di Lapangan Citarum Mapolres Cimahi, Jalan Amir Mahmud, Selasa (3/5/16).

Kali ini para buruh melakukan aksi yang lebih simpatik dengan menggelar aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Kegiatan tersebut diikuti perwakilan buruh dari enam serikat pekerja yang ada di Cimahi di antaranya SPN, SPSI, SBSI 1992. Tidak hanya aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan panitia dari buruh pun menyediakan puluhan doorprize menarik dengan hadiah utama tiga unit sepeda gunung.

“Kita ingin melakukan aksi yang berbeda dalam memperingati May Day ini. Salah satunya dengan menggelar aksi donor darah,” kata Ketua Panitia Keigatan Edi Suherdi.

Edi berharap dengan aksi sosial ini apa yang dilakukan kaum buruh bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Sehingga tidak terkesan jika buruh itu hanya mementingkan dan menuntut keinginan pribadinya saja tapi juga ada kepedulian terhadap sesama.

“Harapannya semoga kegiatan yang kami lakukan ini bisa bermanfaat baik bagi buruh sendiri dan umumnya bagi masyarakat,” ucapnya. [fik]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI