Bale CimahiPolitik Cimahi

Pilwalkot Cimahi, 7 Figur Daftar ke PDIP

Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin didampingi Ketua DPC PDIP Cimahi Denta Irawan (kanan).
Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin didampingi Ketua DPC PDIP Cimahi Denta Irawan (kanan).

CIMAHI – Sebanyak tujuh figur/kandidat telah mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi sejak proses penjaringan bakal calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Cimahi dibuka tanggal 13 Februari 2016 lalu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Cimahi, Denta Irawan mengatakan hingga saat ini pihaknya sudah menerima 7 orang yang mendaftar jadi balon Wali Kota atau Wakil Wali kota Cimahi. Mereka berasal dari berbagai macam latar belakang seperti pengusaha, mantan birokrat, maupun dari internal kader PDI Perjuangan.

“Ada tujuh orang yang sudah mendaftar terdiri dari pengusaha ada 3 orang, 1 orang mantan sekda dan sisanya kader,” ucapnya kepada wartawan, Kamis (25/2/2016).

Namun dirinya belum mau mempublis siapa-siapa saja mereka yang sudah mendaftar. Sebab dari tujuh orang tersebut sudah ada yang mengembalikan formulir tapi ada juga yang belum mengembalikan. “Ada juga yang berniat tapi masih melalui lisan,” katanya.

Rencananya proses pendaftaran ini akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2016 dan tiga hari tersisa ini kemungkinan pendaftar masih bisa bertambah. Termasuk tidak menutup kemungkinan jika nantinya proses penerimaan pendaftaran ini diperpanjang waktunya untuk lebih menjaring aspirasi dari para pendaftar.

“Kemungkinan untuk bertambah sangat besar karena bisa juga proses pendaftaran ini waktunya ditambah,” tuturnya. (fik)

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close