Bale Kota BandungHankam

Nih, Kata Dandim 0618/BS tentang Pelangi dan Sapulidi

Dandim 0618 /BS Kolonel Inf Sugiyono saat analisa dan evaluasi tahunan di Gedung  Gymnasium UPI Bandung, Jumat (26/11). by Pendam Slw
Dandim 0618 /BS Kolonel Inf Sugiyono saat analisa dan evaluasi tahunan di Gedung  Gymnasium UPI Bandung, Jumat (26/11). by Pendam Slw

BANDUNG – Dandim 0618 /BS Kolonel Inf Sugiyono jadi narasumber kegiatan Analisa dan Evaluasi  tahunan dan pergelaran Brigadir RW Polrestabes Bandung, Jumat (26/11/16). Giat yang digelar di Gedung  Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung ini dalam rangka menggelorakan kebhinekaan cinta damai  NKRI dan menciptakan situasi kamtibmas Kota Bandung yang kondusif.

Dalam paparannya di hadapan ribuan peserta, Dandim mengatakan agar jangan mudah terhasut dan terprovokasi isu-isu yang tidak penting yang hanya akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita harus lebih peka setiap mendengar atau melihat permasalahan bangsa ini. Ada pihak pihak asing yang ingin memecah belah bangsa kita. Pelangi mengajarkan kepada kita  akan indahnya perbedaan dan sapu lidi mengingatkan kita tentang kuatnya persatuan,” ucap Dandim.

Selain Dandim, Walikota Bandung Ridwan Kamil, Kapolrestabes Bandung dan Ketua MUI Jabar juga sebagai pembicara dan memberikan paparan pada kegiatan tersebut. Kegiatan diikuti ribuan peserta dari seluruh lapisan masyarakat yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Pemkot, Danramil, Kapolsek, Kanit, Camat, Babhinkamtibmas, Babinsa, Lurah dan Ketua RW se- wilayah Kota Bandung.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close