Bale Jabar

Nih, Strategi Kang DS Menangkan Pilkada Kab Bandung

Anggota DPRD Jabar Dadang Supriatna mengembalikan formulir pendaftaran Balonbup Bandung ke Tim Seleksi Balonbup Bandung dari Partai Golkar Kab Bandung, Jumat (29/11/19).

SOREANG, Balebandung.com – Anggota DPRD Jawa Barat Dadang Supriatna mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bandung ke Tim Seleksi Balonbup Bandung dari Partai Golkar Kab Bandung, Jumat (29/11/19).

Didampingi istri dan tim suksesnya, Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, mendatangi Kantor Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Bandung sekitar pukul 09.15 WIB. Ia bersama tim sukses membawa formulir pendaftaran yang akan dikembalikan.

“Ini bukti keseriusan saya mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati Bandung dari Partai Golkar,” kata DS kepada wartawan usai mengembalikan formulir pendaftaran.

Selain sudah mengadakan rapat khusus dengan tim suksesnya terkait pencalonannya, DS mengaku hasil survei internal di level DPD Golkar Jawa Barat pun cukup memuaskan. Dengan begitu, DS menyatakan makin percaya diri untuk mencalonkan diri sebagai Balonbup Bandung dari Partai Golkar.

Kang DS mengaku kini tengah menyusun strategi. Salah satunya, kata dia, dirinya akan terus menemui dan bersikaturahmi dengan konstituen secara langsung di lapangan.

Tak hanya itu, DS juga telah membuat agenda untuk menemui konstituen. Setiap harinya ia akan melakukan empat kali pertemuan di setiap kecamatan. Targetnya, pada akhir Desember 2019 ini, 270 desa dan 10 kelurahan di Kabupaten Bandung bisa disinggahi.

“Setelah pengembalian formulir pendafataran ini, saya dan tim akan bersikaturahmi ke konstituen. Setiap hari kami akan mengadakan 4 kali pertemuan di setiap kecamatannya,” ungkapnya.

Dadang pun siap menerima konsekuensi untuk melanjutkan keinginannya menjadi bupati Bandung periode 2020-2025. Terlebih statusnya sekarang adalah sebagai anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Golkar.

“Pada prinsipnya, selama ditugaskan mewakili untuk mencalonkan diri (bupati) dari Golkar saya siap dengan konsekuensinya. Apakah nanti disuruh mundur atau cuti sebagai anggota DPRD. Lihat saja hasil amandemen UU Pilkada nanti,” kata dia. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close