Selasa, Februari 7, 2023
BerandaBale JabarPeduli Korban Gempa Cianjur, GeoDipa Salurkan Bantuan

Peduli Korban Gempa Cianjur, GeoDipa Salurkan Bantuan

CIANJUR, Balebandung.com – Delapan hari pasca terjadinya bencana alam gempa bumi yang merenggut tidak kurang dari  321 jiwa, PT Geo Dipa Energi (Persero) “GeoDipa” dibantu Forum Pemuda Pacira (Pasirjambu- Ciwidey-Rancabali) melakukan penyaluran sejumlah bantuan.

Bantuan secara langsung berupa sembako seperti beras, minyak, mie instan, kemudian makanan ringan, obat-obatan hingga pakaian layak pakai kepada masyarakat Kampung Barukaso Tengah, Desa Sukamulya, Kec. Cugenang, Kabupaten Cianjur pada Selasa (29/11/22).

Bantuan tersebut diserahkan General Support Manager Project Management Unit Patuha 2 Ahmad Riyan, kepada Ketua Relawan Heri Pramono.

“Alhamdulillah kami menyempatkan diri untuk langsung menyalurkan bantuan agar tepat sasaran, karena kami lihat di berita masih ada posko-posko pengungsian yang belum terjamah oleh bantuan.

Tim Relawan berkesempatan untuk melakukan tinjauan ke posko-posko pengungsian serta tempat ibadah yang masih digunakan meskipun sudah tidak memilik atap dan dinding.

“Semoga dengan bantuan yang GeoDipa salurkan bisa membantu meringankan para korban bencana di sini,” ucap Ahmad Riyan.

Dalam kesempatan yang sama, Heri Pramono selaku Ketua Relawan menyampaikan apresiasi kepada GeoDipa atas bantuan yang disalurkan untuk para korban.

“Terima kasih, tentunya bantuan ini akan kami inventarisir terlebih dahulu sebelum disebarkan kepada warga supaya tepat sasaran.” kata Heri.***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI