Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBale Cimahi3 Pejabat Eselon II Cimahi Dimutasi

3 Pejabat Eselon II Cimahi Dimutasi

Wali Kota Cimahi Atty Suharti
Wali Kota Cimahi Atty Suharti

CIMAHI – Wali Kota Cimahi Atty Suharti memutasi tiga pejabat eselon II di lingkungan Pemkot Cimahi di Aula Gedung A Pemkot Cimahi Jalan Demang Hardjakusuma, Kamis (17/3/16).

Mereka adalah Erik Yudha Buana yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Wali Kota Bidang Pembangunan Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPPKB).

Kemudian Sri Nurul Handayani yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), sekarang menduduki jabatan baru sebagai Asisten Administrasi Umum. Serta Erli Suparli Adiwikarta yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat Cimahi, kini menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Pembangunan Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Wali Kota Cimahi Atty Suharti mengatakan mutasi ini dilakukan untuk penyegaran dalam struktur organisasi Pemkot Cimahi. “Mutasi ini dilakukan sesuai kebutuhan organisasi dan untuk pengisian posisi yang ditinggalkan pensiun oleh pejabat sebelumnya,” kata Atty usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Walikota menjelaskan, penempatan posisi tersebut berdasarkan hasil Panitia Seleksi (Pansel). Jadi, hasil seleksi berdasarkan pada kemampuan, kecakapan, dan wawasan yang bersangkutan sehingga diyakini dapat mengemban amanat di posisi barunya tersebut.

Namun, tukas Atty, adanya mutasi tersebut membuat beberapa jabatan ada yang kosong. Diantaranya Kepala DKP dan Direktur RSUD Cibabat Cimahi, serta Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) yang sudah lama kosong dan masih dalam proses pengisian. “Semoga saja yang kosong itu segera bisa terisi oleh pejabat yang berkompeten,” harapnya. (fik)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI