Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale KBBPergi Pamit Mancing Malah Tewas di Waduk Saguling

Pergi Pamit Mancing Malah Tewas di Waduk Saguling

ilustrasi/net
ilustrasi/net

PADALARANG – Warga Kampung Tipar RT 05/10, Desa Laksanamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Ivan Nurdin (26) ditemukan tewas mengambang di Waduk Saguling, Jumat (4/3/16) sekitar pukul 11.30 WIB. Saat ditemukan di Kampung Ciluncat Hilir RT 01/10, Desa Cimerang, Kecamatan Padalarang, tubuh korban sudah membengkak.

Berdasar penuturan pihak keluarga, korban terakhir pamitan mau mancing ikan di Waduk Saguling. Namun setelah dua hari korban tidak kembali, keluarga kemudian melaporkan telah kehilangan Ivan pada Kamis (3/3/16) ke Polsek Padalarang. Namun tepat sehari setelah dilaporkan hilang, korban ditemukan sudah tewas.

“Saya awalnya sedang mencari rumput tapi dikejutkan saat melihat ada sesosok mayat menembul dari air di Waduk Saguling,” kata saksi mata yang menemukan korban, Nana (66) warga Kampung Ciluncat Hilir, Jumat (4/3/16).

Kapolsek Padalarang Kompol Suherman membenarkan penemuan sesosok mayat yang terapung di perairan Waduk Saguling. Pihaknya sempat kesulitan untuk mengungkap identitas dari pria malang tersebut sebelum akhirnya ada pihak keluarga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya dan mengenali jasad korban.

“Identitasnya baru diketahui setelah kami cocokan dengan laporan warga yang kehilangan keluarganya sehari sebelumnya,” terang Suherman.

Menurut kapolsek, tubuh korban sudah membengkak diduga karena banyak kemasukan air. Setelah melakukan evakuasi korban lalu dibawa oleh pihak keluarga untuk langsung dimakamkan. Pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggap hal ini sebagai musibah. (fik)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI