Bale Kota Bandung

Persib Bawa 20 Pemain ke Markas Arema 

Pelatih Persib Robert Rene Alberts

BANDUNG, Balebandung.com – Persib Bandung akan bertolak ke Kabupaten Malang, Jumat (6/3/20). Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyatakan pihaknya akan memboyong 20 pemain sebagai persiapan lawan Arema FC  dalam kompetisi Liga 1 2020, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/20).

Namun, Robert belum mau menuturkan siapa saja pemain yang akan dibawanya dan yang ditinggal. Yang jelas semua pemainnya diakui Robert sudah dalam keadaan siap menghadapi tim besutan Mario Gomez tersebut.

“Dalam sesi latihan hari ini, semua pemain sudah sangat siap untuk pertandingan Minggu nanti lawan Arema. Kepastian siapa saja yang dibawa lihatnya saja nanti,” tandas Robert di Bandung, Kamis (5/3/20).

Mantan pelatih PSM Makassar dan Arema ini pun mengaku tidak masalah jadwal kick off lawan Arema FC mengalami perubahan dari pukul 18.30 WIB menjadi pukul 15.30 WIB.

“Kita harus menerima itu karena pertandingan tetap berjalan 90 menit dan tetap di lapangan yang sama. Yang penting kita tahu apa yang akan terjadi di lapangan, dan kita sudah siap untuk pertandingan nanti,” kata pelatih asal Belanda ini. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close