Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBale JabarOlahragaPersib Boyong 22 Pemain ke Samarinda, Lawan Borneo FC

Persib Boyong 22 Pemain ke Samarinda, Lawan Borneo FC

BANDUNG, Balebandung.com —  Persib Bandung masih belum menunjukan performa terbaiknya pada dua laga sebelumnya. Bahkan pada saat melawan Madura United di kandang sendiri harus menelan kekalahan telak 1-3.

Tim yang berjuluk “Maung Bandung” ini akan kembali bertanding melawan Borneo FC, di Stadion, Segiri, Samarinda, Minggu 7 Agustus 2022.

Di klasemen sementara Liga 1, Borneo FC berada diurutan kelima dengan mengoleksi 3 poin. Sementara Persib Bandung berada di urutan 16 dengan 1 poin.

Menghadapi Persib Borneo juga sudah bersiap dengan kekuatan penuh untuk mencuri tiga poin.

Bahkan dikabarkan dua pilar Borneo FC Samarinda berpeluang tampil dalam laga menghadapi Persaib, setelah pulih dari cedera. Mereka ialah Javlon Guseynov dan Jonathan Bustos.

Javlon dan Bustos sudah absen sejak pekan pertama. Keduanya saat ini sedang mengejar ketertinggalan stamina karena absen di dua laga terakhir.

Sementara Persib sendiri tidak mau nengulang kekalahan menyakitkan saat laga nanti, seperti saat melawan Madura United.

Pelatih Persib, Robert Alberts berencana membawa 22 pemain untuk menghadapi Borneo FC ke Samarinda pada laga pekan ketiga ini.

Ricky Kambuaya satu di antara pemain yang akan dibawa. Ricky sudah menjalani serangkaian tes dan dinyatakan pulih. Dua pekan lalu, ia harus absen membela Pangeran Biru saat menghadapi Bhayangkara FC dan Madura United.

“Kami membawa 22 pemain. Ricky sudah melewati tes medis. Menurut dokter spesialis ia sudah pulih usai menjalani operasi. Dia juga sudah berlatih secara mandiri di Sorong dan melewati ujian di lapangan. Jadi kami akan membawanya,” kata Robert di Stadion Persib, swperti dilansir laman Persib, Rabu 4 Agustus 2022.

Pemain lain yang berpeluang ikut adalah Febri Hariyadi. Gelandang bernomor punggung 13 tersebut juga harus absen dalam dua laga sebelumnya karena masih harus menjalani pemulihan cedera.

“Febri sudah kembali dan dinyatakan pulih dari cedera. Teja (Teja Paku Alam) juga sekarang sudah melewati tes dan Made (I Made Wirawan) sudah kembali. Jadi ini tentu saja sangat bagus bagi kami,” ucapnya.(DR)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI