Bale Kab Bandung

PPP Serahkan B1.KWK ke Paslon Nu Pasti

Cabup Bandung Kurnia Agustina menerima B1.KWK dari PPP di Kantor DPC PPP Kab Bandung, Jalan Cipicung Kel Manggahang Kec Baleendah Kab Bandung, Rabu (2/9/ 2020).

BALEENDAH, Balebandung.com – DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat dan DPC PPP Kabupaten Bandung menyerahkan modek B1.KWK kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Nia Kurnia Agustina Naser dan Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan).

Bentuk dukungan itu secara resmi diserahkan Sekretaris Wilayah DPW PPP Jabar Pepep Saepuloh didampingi Ketua DPC PPP Kabupaten Bandung Yudha Noor kepada Cabup Bandung Nia Kurnia didampingi Cawabup Usman Sayogi di Kantor DPC PPP Kabupaten Bandung, Jalan Cipicung Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/ 2020).

“Dengan adanya dukungan dari PPP ini, diharapkan kedepannya membuahkan satu kesepakatan dan satu komando untuk memenangkan pasangan NU (Nia-Usman) Pasti Sabilulungan,” kata Nia kepada wartawan.

Menurutnya, setelah menerima dukungan dari PPP itu, tak ada pilihan lain. “Kita maju dan menang,” tegasnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada PPP yang sudah menggelorakan pasangan NU Pasti Sabilulungan. “Dengan berbekal satu tekad satu komando, bisa memenangkan pasangan NU,” tandas Nia.

Ia mengatakan, tanpa disadari atensi dari berbagai pihak terus menyatakan diri bergabung mendukung pasangan NU. “Dengan bergabungnya PPP ini menambah gairah dan semangat kepada pasangan NU yang akan menghadapi Pilkada Bandung 9 Desember mendatang,” kata dia.

Nia mengatakan dengan bergabungnya PPP sebagai pertanda meraih kesuksesan untuk kemenangan pasangan NU. Nia pun berharap, dengan banyak pihak yang bergabung, kedepannya menjadi satu visi dan satu tujuan untuk Kabupaten Bandung yang lebih baik. Selain itu, sesuai dengan tagline NU “Untuk menuju Kabupaten Bandung Unggul”.

Ia pun melihat semakin banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk menghadapi Pilkada Bandung tersebut. “Apalagi dengan bergabungnya PPP dengan kadernya tersebar di Kabupaten Bandung menambah angin segar untuk pasangan Nia Usman ini. Mudah-mudahan dengan bergabungnya PPP ini memberikan manfaat bagi semua pihak,” ungkap Kurnia Agustina. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close