Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBale JabarPWI Jabar Usul ke Gubernur Agar Wartawan Masuk Prioritas Vaksinasi

PWI Jabar Usul ke Gubernur Agar Wartawan Masuk Prioritas Vaksinasi

Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat saat seminar yang digelar PWI Jabar, di Aula Timur Gedung Sate, Kamis (12/3). by PWI

BANDUNG, Balebandung.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Jawa Barat (PWI Jabar), Hilman Hidayat mengatakan, pihaknya akan mengusulkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil agar wartawan juga mendapat prioritas vaksinasi.

“Menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, saya akan usulkan ke Gubernur Jabar agar wartawan masuk dalam prioritas yang diberi vaksin Covid-19,” kata Hilman Hidayat di Bandung, Rabu (3/2).

Terlebih menurutnya beberapa daerah sudah memberikan vaksin ke wartawan. “Ada yang sudah diberi, seperti Kabupaten Garut, Cianjur, dan Karawang. Saya berharap di Pemprov Jabar pun demikian,” ucapnya.

Hilman menilai profesi wartawan juga merupakan garda terdepan dalam masa pandemi Covid-19 ini.

“Kami meliput, lalu memberikan informasi ke masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini paling depan, harus datang ke rumah Sakit, ke lab vaksin Covid-19 di Biofarma, ini kan rentan dan beresiko,” jelasnya.

Ia pun menyikapi bahwa sejak awal pandemi, banyak wartawan juga yang terpapar Covid-19. “Ada beberapa di Jabar, catatan saya. Insha Allah nanti Maret akan saya usulkan ke Gubernur Jabar saat perayaan Hari Pers Nasional tingkat Jabar nanti,” kata Ketua PWI Jabar.***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI