Bale Kab BandungGaya HidupKomunitas

Rahmat Sudarmaji Ketua PWI Kab Bandung

Konferensi PWI Kab Bandung mengukuhkan H.Rahmat Sudarmaji sebagai Ketua PWI Kab Bandung Periode 2017 - 2020, di Aula Kantor PWI Jawa Barat Jalan Wartawan II Buah Batu Kota Bandung Sabtu, (30/12/17). by PWI
Konferensi PWI Kab Bandung mengukuhkan H.Rahmat Sudarmaji sebagai Ketua PWI Kab Bandung Periode 2017 – 2020, di Aula Kantor PWI Jawa Barat Jalan Wartawan II Buah Batu Kota Bandung Sabtu, (30/12/17). by PWI

BANDUNG – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung tahun 2017 mengukuhkan H.Rahmat Sudarmaji sebagai Ketua PWI Kab Bandung Periode 2017 – 2020.

Konferensi yang digelar di Aula Kantor PWI Jawa Barat Jalan Wartawan II Buah Batu Kota Bandung Sabtu, (30/12/17) itu mengusung tema “Membangun Jiwa Wartawan Beretika, Profesional dan Berwawasan”, dihadiri puluhan anggota PWI Kab Bandung dihadiri Pengurus PWI Provinsi Jabar. Konferensi menghasilkan sejumlah poin dan program kerja berdasarkan hasil rapat pleno yang digelar.

“Saya usulkan aklamasi, supaya tidak ada friksi, memperlihatkan kekompakan dan kebersamaan. Sehingga kedepannya kita sama-sama dengan semangat baru membangun PWI Kabupaten Bandung lebih baik,” kata peserta koferensi, Didi Supardi.

Ketua terpilih, Rahmat Sudarmaji mengungkapkan,ini menjadi hari bersejarah baginya, karena ia dipercaya memimpin PWI Kabupaten Bandung untuk yang kedua kalinya.

“Merupakan hari bersejarah bagi diri saya, untuk kedua kalinya saya dipercaya. Suasananya tidak berbeda, tapi sekarang ada tuntutan untuk meningkatkan profesionalisme wartawan,” ucap Rahmat.

Rahmat mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, untuk memimpin PWI Kabupaten Bandung tiga tahun ke depan. “Terima kasih kepada panitia konferensi dan PWI Jabar yang telah memfasilitasi kami untuk menyelenggarakan konferensi ini. Tidak lupa kepada para pantia yang sudah bekerja keras untuk menyelenggarakan kegiatan ini,” tutupnya.

Nih, susunan Kepengurusan PWI Kab. Bandung Masa Jabatan 2017-2020;
Ketua : H. Rahmat Sudatmaji
Wakil Ketua : H. Zulkifli
Sekretaris :Enung Susana
Wakil Sekretaris : Dadang
Bendara : Dedi Rustandi
Seksi Organisasi : Didi Supardi
Seksi Advokasi : Aep S. Abdullah
Seksi Kesra : Ayi Kusmawan

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close