Bale Jabar

Rakernas PAN Cetak Rekor MURI

Ketua DPW PAN Jabar Ahmad Najib Qodratullah saat Rakernas I PAN virtual di Sekretariat PAN Jabar. by PAN Jabar

BANDUNG, Balebandung.com – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar secara virtual mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Rakernas ini melibatkan ratusan peserta, dari seluruh penjuru wilayah di Indonesia. Ketua DPW PAN Jawa Barat Ahmad Najib Qodratullah mengapresiasi penghargaan MURI.

“Selamat dan terimakasih atas penghargaan yang diberikan MURI kepada PAN. Semoga ini menjadi pemacu bagi kader PAN untuk menguatkan spirit kebersamaan dalam melakukan aksi-aksi nyata di masyarakat,” kata Najib dalam rilisnya, Sabtu (16/5/20).

Ketua MURI Jaya Suprana menerangkan, Rakernas daring PAN yang digelar 5 Mei lalu itu masih lebih unggul dibanding virtual conference yang dilakukan oleh Partai Demokrat dan Partai Komunis Cina (PKC). Rakernas I PAN dihadiri sekitar 600 kader dari DPD dan DPW se-Indonesia. Selain itu, pengurus DPP yang ikut hadir secara fisik di Kantor DPP PAN di antaranya Ketua Majelis Penasihat Partai (MPP) DPP PAN Hatta Rajasa, Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN Soetrisno Bachir. Kemudian Wakil Ketua Umum PAN Asman Abnur, Wakil Ketua Umum PAN Muntaz Rais, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Ketua Steering Committee (SC) Rakernas I PAN Viva Yoga Mauladi.

Fokus pembahasan pada Rakernas I tersebut terkait dengan kebijakan kesehatan dan ekonomi. Ahmad Najib Qodratullah berharap agar semua kader PAN khususnya di Jawa Barat mematuhi keputusan rapat. Salah satunya dengan ikut memberikan kontribusi dan solusi di tengah kondisi wabah Covid-19 yang penuh dengan ketidakpastian. “PAN harus lebih sensitif dengan berbagai isu di masyarakat. Termasuk terhadap wabah Covid-19,” tandas Najib. (*)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close