Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale CimahiRatusan Botol Miras Disita Polres Cimahi

Ratusan Botol Miras Disita Polres Cimahi

net
net

CIMAHI – Polres Cimahi dan sejumlah polsek mulai gencar melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) sebagai persiapan jelang bulan puasa. Seperti yang dilakukan para Rabu (2/6/16) malam di mana petugas Polres Cimahi melakukan razia minuman keras di wilayah Lembang, KBB.

Wakapolres Cimahi Kompol Lukman Syarif mengatakan dari hasil operasi tersebut petugas berhasil mengamankan beberapa jeriken minuman oplosan yang dijual bebas. Barang-barang sitaan tersebut kemudian diamankan di Mapolres Cimahi sebagai barang bukti.

“Hasil razia ternyata masih banyak ditemukan miras oplosan yang dijual bebas. Padahal bila dikonsumsi masyarakat akan sangat berbahaya dan sudah banyak korban jiwa yang berjatuhan,” ucapnya.

Lukman menegaskan Operasi Pekat tersebut sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu dan akan terus dilakukan hingga bulan puasa. Selain Polres Cimahi, ujar Lukman, jajaran Polsek di Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) pun melakukan operasi serupa.

“Kami akan intensifkan terus razia Pekat ini agar untuk menjaga kondisi yang nyaman dan kondusif di masyarakat saat menjalankan ibadah puasa nanti,” tandasnya. [fik]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI