Bale Kota BandungHankam

Razia Kosan Wanita, 3 Orang Positif Narkoba

RAZIA-BNNPBANCEUY – Hasil tes urine yang dilakukan kepada para penghuni tempat kos di kawasan Banceuy, Kota Bandung, menghasilkan tiga orang yang positif mengonsumsi narkoba.

Seperti diketahui petugas gabungan dari satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung bersama Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bandung melakukan razia narkoba di dua tempat berbeda Kamis (24/3/16). Salah satunya di tempat kos di kawasan Banceuy yang dilakukan kepada 53 orang.

“Hasilnya tiga orang positif mengkonsumsi narkotika, mereka adalah penghuni kosan di Jalan Banceuy, Bandung,” ungkap Kasatres Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf.

Sementara untuk lokasi lain yang para penghuninya juga dites urine di lokasi Guest House Setra Priangan di Jalan Cipedes, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, petugas tak menemukan penghuni yang positif menggunakan narkotika.

Febry menjelaskan tiga orang yang diduga menggunakan narkotika jenis psikotropika yakni sabu-sabu dan inex. Mereka pun sudah dibawa petugas untuk pemeriksaan lebih lanjut guna pengembangan temuan ini.

“Kami tindaklanjuti untuk bisa mengungkap darimana mereka mendapatkan barang-barang tersebut karena siapa tahu bandar besarnya bisa ditangkap,” tuturnya. (fik)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close