Bale Jabar

Rektor IPDN Jatinangor Inginkan Praja Jadi CPNS Plus

Rektor IPDN Jatinangor Prof. Dr. H. Murtir Jeddawi, SH., S.Sos., M.Si saat “Workshop Penyusunan Modul Fakultas Politik Pemerintahan,” di Ruang VIP Kampus IPDN Jatinangor, Kamis (15/8/19). by humas ipdn

JATINANGOR, Balebandung.com – Rektor IPDN Jatinangor Prof. Dr. H. Murtir Jeddawi, SH., S.Sos., M.Si berharap para praja IPDN bisa menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang plus. Nilai plus yang dimaksud rektor yakni para praja yang berkarakter dan mampu bersaing dengan alumni praja yang lain.

Untuk itu, imbuh rektor, para dosen IPDN sebagai tenaga pendidik harus mampu membantu praja dalam peningkatan knowledge akademiknya, khususnya di bidang pemerintahan.

“Hal ini dimaksudkan, agar praja nantinya dapat bersaing dengan alumni lain. Apalagi praja kita secara karaktek sudah dibentuk dengan baik selama di sini,” jelas rektor saat “Workshop Penyusunan Modul Fakultas Politik Pemerintahan,” di Ruang VIP Kampus IPDN Jatinangor, Kamis (15/8/19).

Karenanya rektor mendukung penuh workshop peningkatkan kompetensi dosen yang mengajar di Fakultas Politik Pemerintahan ini, juga terkait sertifikasi dosen yang mengajar, serta akreditasi program studi yang ada di IPDN.

“Jadi, dengan dosen yang berkompeten di bidangnya, nantinya praja kita akan menjadi CPNS yang plus, yang memiliki kelebihan lain dibanding dengan CPNS lain”, pungkas rektor.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close