Bale Jabar

Ridwan Kamil : 10 Warga Jabar Positif Terpapar Virus Corona

Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat konferensi pers Covid-19 di Gedung Sate Kota Bandung, Senin (16/3/20) malam. by saifal/bbcom

BANDUNG, Balebandung.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali mengumumkan perkembangan penanganan Virus Corona. Hingga Senin (16/3) malam ini ada 10 warga Jawa Barat dinyatakan positif terjangkit Covid-19 pada Senin (16/3/2020).

“Tiga orang yang baru teridentifikasi terinfeksi Corona itu, yaitu seorang warga Kabupaten Purwakarta. Saat ini, ia tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Paru (RSUP) dr Rotinsulu Kota Bandung,” sebut gubernur saat konferensi pers, Senin (16/3/20) malam.

Kemudian, lanjut Ridwan Kamil, seorang perawat asal Kabupaten Bekasi yang meninggal dunia. Ia bekerja di sebuah rumah sakit besar di Jakarta dan diduga tertular dari pasien Corona yang dirawatnya.

Terakhir, warga Depok yang diketahui pernah berinteraksi dengan pasien positif Corona 01 dan 02, atau dua pasien yang tertular virus dari WN Jepang beberapa waktu lalu.

Sehari sebelumnya Ridwan Kamil mengumumkan 7 warga Jabar terpapar virus Corona. Dua warga Depok, satu warga Kota Bandung, satu warga Kabupaten Cirebon, dua warga Bekasi kemudian pasien asal Bekasi yang meninggal di Cianjur. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close