Bale Kab BandungHankam

Satlantas Beri SIM Gratis di CFD Soreang

Jajaran Polres Bandung bersama masyarakat saat di arena CFD Soreang, Jl Raya Al Fathu, Minggu (18/9). by Robby Thea
Jajaran Polres Bandung bersama masyarakat saat di arena CFD Soreang, Jl Raya Al Fathu, Minggu (18/9). by Robby Thea

SOREANG –┬áLagi-lagi Polres Bandung bikin kejutan buat masyarakat Kabupaten Bandung melalui program kreatifnya. Saat di arena Car Free Day (CFD) Jl Al Fathu Soreang, tepatnya di depan gerbang Pemkab Bandung pada Minggu (18/6/16) lalu, Satlantas Polres Bandung menggelar program “September Ramah” dan “Ngariung Bareng Polisi”.

Acara dalam rangka memeriahkan HUT Polantas ke-61 pada 22 September ini berupa pemberian SIM gratis bagi 10 peserta test dan dorprize bagi-bagi sepatu.

“Selain menggelar SIM keliling yang khusus memperpanjang SIM dan menggelar uji teori dan praktek SIM, kami juga langsung memberikan SIM gratis di tempat acara, bila nilai dari teori dan prakteknya lulus atau nilai sempurna. Sementara untuk doorprize, bila masyarakat bisa menjawab dengan benar pertanyaan seputar Polantas, kita kasih hadiah,” kata Kasat Lantas Polres Bandung AKP Rezky Setya Dewanto SIK.

Masyarakat yang ada di sekitar area CFD Soreang antusias mengikuti kegiatan ini dan berharap Satlantas Polres Bandung sering menggelar kegiatan serupa. by Robby Thea

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close