Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale KBBSiang Bolong Gudang Majun di Batujajar Ludes Terbakar

Siang Bolong Gudang Majun di Batujajar Ludes Terbakar

gudang-terbakarBATUJAJAR – Kebakaran di siang bolong menghanguskan sebuah gudang Majun di Kampung Haur Ngambang, RT 02/06, Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (18/3/16).

Gudang seluas 7×10 meter tersebut akhirnya rata dengan tanah karena api dengan cepat membesar akibat banyak bahan majun yang mudah terbakar di dalamnya. Pemilik gudang Heryanto Lubis pun harus menanggung kerugian hingga ratusan juta rupiah akibat musibah ini.

Petugas Damkar KBB Nurkalamsyah mengatakan pihaknya menerima laporan adanya kebakaran sekitar pukul 13.10 WIB. Saat tiba di lokasi api sudah membesar akibat banyaknya bahan majun yang mudah terbakar di dalam gudang.

“Kami baru berhasil melakukan pemadaman dan pendinginan sekitar satu setengah jam kemudian,” ungkap Nur.

Pihaknya masih mencari tahu penyebab dari kebakaran ini dan belum bisa memastikan api berasal dari mana. Walaupun dari keterangan beberapa warga sempat mendengar seperti ada ledakan sebelum kebakaran itu terjadi.

“Penyebabnya masih diselidiki,” tukasnya, Ada 3 unit mobil damkar KBB ditambah 3 unit mobil damkar dari Kota Cimahi untuk mengatasi kebakaran ini. (fik)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI