Bale CimahiPeristiwa

Sinta Tewas Terseret KA Sampai 200 Meter

terseret-kaCIMAHI – Gegara menerobos palang pintu Kereta Api (KA) Sinta Nurendah (15) warga Kampung Kebon Kelapa, Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, tewas setelah tubuhnya terseret KA sejauh 200 meter, Kamis (21/7/16).

Saksi mata yang juga penjaga sukarela palang pintu KA di Kampung Cisangkan Hilir Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Deni (40) mengatakan ada dua kendaraan roda dua yang tak menghiraukan rambu peringatan dan nekad menerobos palang perlintasan saat kereta akan lewat. Namun saat melintasi rel kedua, kedua sepeda motor itu tiba-tiba mati di lintasan kereta.

“Saya sempat lari menolong. Satu kendaraan berhasil didorong tapi satu lagi tertabrak karena kereta sudah dekat sehingga seorang gadis di motor itu terseret kereta hingga 200 meter,” tuturnya. Gadis itu pun langsung tewas di lokasi kejadian sedangkan motornya rusak parah.

Kapolsek Cimahi Kompol Asep Nandang mengungkapkan pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan kejadian kecelakaan kereta dan melakukan olah TKP. “Korban tewas setelah menerobos pintu perlintasan kereta dan tersambar kereta yang saat itu lewat,” ungkapnya. [fik]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close