Bale Kota Bandung

Srikandi Kodam III/Siliwangi Door to Door Bagikan Sembako 

Kowad Kodam III/Siliwangi saat kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di kawasan Kel Tamansari Kota Bandung, Rabu (23/4/20). by Pendam Slw

BANDUNG, Balebandung.com – Srikandi Kodam III/Siliwangi membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di kawasan Kelurahan Tamansari Kota Bandung, Rabu (23/4/20).

Tampak beberapa orang Srikandi Kodam III/Siliwangi dengan mengenakan baju loreng turun dari mobil berwana hijau menuju perkampungan padat penduduk di Tamansari. Mereka membawa bungkusan plastik besar dan mendatangi rumah-rumah warga yang terdampak wabah virus Corona (Covid-19).

Srikandi Kodam III/Siliwangi  menyusuri lorong-lorong sempit dan beberapa anggota Srikandi atau Prajurit Kowad Kodam III/Siliwangi yang dipimpin Kolonel Chk (K) Sri Widyastuti, S.H., M.H. Turut mendamping Danramil 1812/BW Kodim 0618/BS Kodam III/Siliwangi Mayor Inf Ayi Zainal dan Lurah Tamansari Dadang Sobandi.

“Kami mengetuk pintu-pintu rumah warga di RW. 04 dan RW. 20 Kelurahan Tamansari untuk memberikan bantuan sosial dari anggota Kowad Kodam III/Siliwangi,” kata Kol Chk (K) Sri Widyastuti. Srikandi Kodam berharap bantuan ini membantu meringankan warga yang terdampak Covid-19.

“Seperti yang kita ketahui bahwa banyak dari warga yang tidak dapat bekerja dan kalaupun bekerja pun penghasilannya menurun akibat adanya wabah Covid-19 ini,” ujar Kol Chk (K) Sri Widyastuti yang juga menjabat Kepala Oditurat Militer II-08 Bandung ini.

Kegiatan pemberian bansos ini mendapat dukungan dari para Babinsa, Karang Taruna dan Sahabat Lansia yang ada di wilayah pembinaan Kelurahan Tamansari. (*)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close